CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 05 Juni 2011

Foto wisuda

Waktu tanggal 28 mei kemarin kan angkatan 7 SMA LTI  IGM baru mengadakan wisuda yang kedua,
Abis wisuda itu aku sama keluarga aku pergi ke studio foto buat foto bersama,
hasilnya : CHECK THIS OUT !




Oke itu beberapa hasil fotonya , ada yang aku duduk di kursi gede itu , yang lain pada nyuruh aku pose gayanya Veny Rose, tau kan ? itu loo yang bawain acara Insert Investigasi.
tapi berhubung aku gak suka natap sinis sambil monyongin dan naikin bibir sebelah, yaa jadinya aku gak mau 
hahahahhahahaahha
ada lagi pas kita foto berenam , ayah, ibu, aku, udo Gita, sama kakak Apen disuruh say "cheese"
yang paling semangat bilang "cheese" cuma aku doang, eh para lelaki berjas hitam itu pun ngajak sesat dengan say "Banciiiiiiiii !!!!" sumfeeeeh semangat amat treaknya ! hahahah
terus ayah sama ibu foto berdua, mereka disuruh say "cheese" sama fotografernya.
Ayah sama Ibu gga semangat banget lah treaknya, Lemes !
jadinya fotografernya putus asa, hahahah terus ngomong gini
"Pak , Bu, ayo dong yang semangat ! Bilang "cheese" nya yang ikhlas dong paaaakkkk !"
baru gitu aja udah frustasi itu fotografernya.
Untungnya mereka berhasil Take foto ayah sama ibu yang berdua dengan senyum termanis di dunia ! :D









1 komentar:

Mas mengatakan...

manthaaapzz....

Posting Komentar