CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 26 Juni 2011

At Bandung

Okay , kemarin aku abis ikut tes usm Unjani sama Intan dan Arip. Pergi pagi jam 7 ke hotel Hyatt terus berangkat barengan Arip sama papanya menuju cimahi. sampe di cimahi ngepas banget jam 8.40 langsung masuk ruangan, udah mulai tau. elaaah untung baru ngisi biodata. terus tes pertama matematika dasar. OH GOD kaya biasalah matematika emang gak pernah mudah . aku jawab berapa soal sisanya nembak hiksss... ya Allah semoga yang aku tembak itu bener amiiiinnnnn .
terus bahasa Indonesia lumayan banyak jawab. Bahasa Inggrisnya grammar semua, mampus ! AKU MUMET TAU IH ! ya Allah please somaga bener yang aku jawab.
Kelar jam 9.30 langsung cari makan bertiga. Makan batagor, terus ke hotel tempat arip stay buat istirahat sebentar. Jam setengah satu kita balik lagi ke Cimahi.
Yap, telat ! orang udah pada ngisi biodata kita baru masuk ruangan. Okay gapapa cepet kejer !
Buka soal matematika IPA udah hopeless. lanjut fisika, anjiiirrrr apaaan niih buteeeek ! terus kimia dan ada IPA terpadu. Aku bingung deh suram sama IPA terpadunya , jadi tuh ada teks gitu bahas masalah otot. aku sih mikirnya itu biologi eh tapi ternyata biologi di gabung sama fisika ! ehbusseeeett kok bisa gini??? jadi ada gambar otot bisep sama trisep , terus pas gerakan fleksor itu ada sudut nya sin-cos gitu terus pertanyaannya gilaaaakkk paraah masa ditanya kalo ototnya nekuk berapa derajat gitu tekanan darahnya berapa, terus gaya yang dikeluarin berapa... sumpaaaahhh pengen nangis gga ngerti.
aku udah frustasi , mana rame banget yang ngincer FK .
Ya Allah Luluskan aku ya Allah pleaseeeee
aamiin ............... ;")

0 komentar:

Posting Komentar