CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 06 Juni 2011

my sweet 17 ,Alhamdulillah :D

makasih ya Allah aku masih bisa ngejalani  hidup sampe hari ini , aku masih bisa ngerayaain ulang tahun yang ke 17 . Okay aku bakal berbagi cerita sedikit. Selain surprise dari keluarga alhamdulillah temen temen aku masih banyak yang inget , haha. Banyak yan ngucapin mulai dari jam 00.00 sampe malem ini masih ada, hape belum sepi sms ,  ada yang ngucapin dari facebook , twitter , YM , telfon dan sms. Terimakasih ya semuanya :)
Terus hari ini banyak hal yang terjadi , mulai dari telfon tengah malem ngucapin selamat , sms juga, aduuuh makasiiii :*
Ini foto dari temen aku Intan , 

Makasi banyak ya nten :D
okeee apa yaa 
Kalo tahun kemaren seinget aku 3 orang tercepat yang ngucapin adalah  Intan, AV , sama Shafira, kaloo tahun inii....
hmmm ini temen-temen aku yang ngucapin selamat ulang tahun tercepat "by phone",
dan 5 orang yang beruntung adalah [haha untung apanya ? :P]

1. Shafira Aulia , ya ampyuun temen aku yang ini emang gak pernah aben jadi yang tercepet di tahun kemaren , jam 00.00 tepat udah ngucapin ! aduuuh makasih banyak mimi :*
2. Demi apa yang kedua sumfeeeehhhhh kagak nyangkeeeee ! I Appreciate this one , haha Said Emir. yaah terimakasih yaa jam 00.04
3. Yang ketiga adalah temen aku calon mahasiswi sistem informasi Unsri , Lisa Permatasari, jam 00.06. makasi sistaa :*
4. Yang ke empat adalah my boy Dwi Fadhil, jam 00.11 , makasih yaa ucapan sama doanya :*, walaupun kamu sibuk hari ini  dan tidak ada waktu , hiks. tapi gapapa makasih yaa :))
5. Dan yang kelima adalah emtirku kaka Qiqie kakak kelas aku , makasi emtir :*

Itu 5 orang yang tercepat ngucapin dini hari.haha makasih banyak ya , It means so much for me :)

Makasih ya Allah . Hari ini aku udah 17 tahun
Harapan aku, aku bisa jadi lebih baik dalam segala hal di umur aku yang 17 ini, terus aku bisa Lulus di PTN dengan fakultas dan Universitas yang aku inginkan ,dan membahagiakan orang yang aku sayang, . Doa lainnya biar aku aja yang tau.hihi ^^

Sekali lagi , Alhamdulillah ya Allah :**




0 komentar:

Posting Komentar