CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Juni 2011

Iseng

*Bingung ih liburan enaknya ngapain, hmm pengen jalan tapi kantong lagi seret. maklum deh kalo libur pemasukan sama pengeluaran beneran gga imbang ! buat budget jalan sehari aku perlu nabung seminggu .. hahaha aduuh sedih banget mirisss...

MySpace
*sekarang aku lagi cari sesuatu yang bisa ngisi liburan , aku pengen beli buku cara manggambar kartun. ada tuh yang lengkap di toko buku Kharisma di PIM, yah tapi lagi-lagi budget nya nih , terus aku lagi nabung buat beli Faber Castel Finger Printing , seru aja liat video menggambar pake itu, but again and again money money money.... oooh seandainya aja kalo libur masih dapet duit jajan mingguan ih pastinya gga segini suramnya liburan aku yaa kan !
any way aku masih bersyukur kok :)
MySpace MySpace

*ini salah satu bukti aku jobless [blogging terus nulis post gga penting kaya gini].
aku belum bisa liburan dengan tenang, soalnya aku belum dapet tempat kuliah ni, masih nunggu pengumuman dengan was was ngarep ngarep lulus tapi kadang rada hopeless sama hasil snmptn kemarin. Ya Allah jadi gini ya rasanya tamat SMA . Aku kira hidup aku bakalan lebih tenang ternyata makin ribet aja.
Kata ayah nanti kalo udah dapet kuliah baru boleh minta macem-macem. Yaaah aku nurut kok bos tenang aja, cuma nih ya kalo aku liat abang aku idupnya tenang terus, waktu lulus ya lulus aja terus langsung dapet kuliah di tempat yang emang dia pengen.hmmm....perasaan aku ribet banget gga bisa santai.

*Cerita tentang si pohon, yaa pohon sekarang agak gimana gituuu, beda dari yang dulu-dulu, sekarang pohonnya suka buat kesel, jarang meneduhkan lagi.hahaha kenapa? aku juga gga tau. terserah deh ya mungkin emang pohonnya lagi badmood terus setiap hari.
MySpaceudaaaaahhhh aaaaaaaaaahhhh byeeeeeeeee

0 komentar:

Posting Komentar