CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 03 Juni 2011

PERTH , I must be there someday !

       Salah satu tempat yang pengen banget aku kunjungin dari segala tempat di dunia adalah Perth. Perth adalah negara bagian Australia Barat yang memiliki keunikan, mulai dari tempat-tempat wisatanya, penduduknya, makanan sampai fashion dan deretan tempat hang out seperti kafe yang dijamin bakal buat kita senang dan nyaman.


Selain tempatnya yang asik gilak, kita bakal dibuat berasa kayak pulang kampung setiap kali ke Australia Barat, gimana enggak, the land of the big blue sky dengan penduduk yang asik, ekspresif, no-non sense straight to the point, cheerful, laid back dan yang pasti friendly !


Apa aja sih yang bisa dilakuin di tempat yang memang blessed dengan panjangnya pinggir pantai serta cuaca yang menyenangkan sepanjang tahun, tentunya gak perlu bingung. Penduduk Perth sangat menikmati out door activity seperti jogging, main sepeda, surfing, swimming, sampai piknik dan barbeque. Gosh that's awesome !
Yang paling penting, bagi para cewek yang shopaholic banget, Perth tempat yang bisa kalian tuju. Shopping barang yang keren dengan harga miring bisa dilakukan di Fremantle old market.
Dan bagi yang ngerasa anak nongkrong , gathering di kafe sambil menikmati suasana kota juga bisa jadi aktivitas yang menarik.

ini adalah gamba Frementle old market, search di google juga. Maklum belum pernah kesana.hehe

Next
Rasanya belum ke Perth deh kalau belum ke Kings Park 
Taman yang terletak pada titik tertinggi kota ini sengaja dibangun untuk mengingat pahlawan yang gugur pada Perang Dunia I [1914-1918]
aduh pokonya banyak banget tempat menarik yang harus di kunjungin di Perth.
Bayangin deh kota dengan populasi hanya 2 juta orang dan aura yang tenang. Perh terasa seperti kota liburan sepanjang tahun !

*******
aduh pokoknya suatu hari aku harus ke Perth ! tapi aku mau pake uang sendiri terus ngajak ayah, ibu sama udo liburan ke Perth. Pengen banget lah ke dareah beaches nya, Northbridge, Subiaco, vineyardrds nya juga boleh. amin deh, aku bakalan kesana ... oooh Perth .... :*


0 komentar:

Posting Komentar