CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 02 Juni 2011

SO SO SOOOOOOO !!

Semalem aku tuh udah belabelain dateng !
ak tuh sebenernya udah mau gak jadi dateng,pas katanya ada yang mau diomongin 
penting sepertinya, hmm ya udah ak jadi dateng buat kamu.
Sampe disitu aku gak ada temen cewe, ada sih satu sibuk pacaran.
It's okay gapapa. Tapi aku udah gelisah itu udah kemaleman,
tapi gak di peduliin sama sekali, bahkan di tanya pun kagak.
Ya setidaknya aku masih dianterin pulang.
Teruuusss?

sesuatu yang pengen diomonginnya ? gak jadi.
Yah mungkin udah terlalu malem.
apalagi aku kan cewe.Tapi itu bener bener gak dipeduliin.
Harus nunggu sekitar 15 menitan di depan pintu.
Kena marah ??? ohh jelas diceramahin sedikit. Tidak masalah. Aku tau emang salah.
What a Beautiful night that I have.



0 komentar:

Posting Komentar