CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Juni 2011

goodbye SF

Ya Allah setiap aku liat rak buku aku yang banyak tempelan:
"SF (Sekolah Farmasi ITB) wait me!"
"Semangat Buat Masuk SF!"
"Ayo Anggi Anak SF 2011!"
"I believe I can !"
Hati aku hancuuuuuur bangeeet huaaaaaahhhh
MySpace
MySpace MySpace
Saking hancurnya pengen nangis kalo ingetttttt
aku cuma ngarep bisa dapet lewat jalur undangan
tapi tapi tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
akuuu gga lulus
MySpace
MySpace MySpace MySpace MySpace 

tauuu gga sih rasanyaaaa..????????????????????????????????!
MySpaceyang lebih bikin aku nangis aku uadah di forbid masuk situ, aku disuruh masuk Fakultas Kedokteran oleh kedua orang tua aku, aku bingung banget , Ya Allah waktu SNMPTN udah mepet sedangkan passing grade aku saat itu cuma sekitar 39 koma berapaan lah belum sampe buat kedokteran, tapi kedua orang tua aku minta aku ngisi pilihan fakultas duaduanya FK di dua Universitas top di Sumatera
Sumpah aku bener-bener gak yakin , aduh pengen nangis ngetik ini
 Sekarang..
Aku tinggal menunggu hasilnya dan berjuang di berbagai tes FK selanjutnya
Ya Allah hamba mohon luluskan hamba di fakultas kedokteran ya Allah
hamba ingin membuat kedua orang tua hamba bahagia.
aminn

MySpace

  WISH ME LUCK!

0 komentar:

Posting Komentar